Jumat, 06 Maret 2009

Profil Diri

Saya akan menceritakan mengenai diri saya, saya lahir pada tanggal 23 September 1987. Saya anak kedua dari empat bersaudara, saya anak laki satu-satunya. Saya mulai sekolah di SD 16 kampung jeruk, kemudian saya melanjutkan sekolah di SMP 03 Mojorejo, sewaktu SMP saya suka mengikuti kegiatan ekstrakulikuler olah raga dan termasuk andalan dari SMP, setelah lulus SMP saya melanjutkan di SMAN 1 PUT. Disana saya juga termasuk andalan sekolah di bidang olah raga, sewaktu kelulusan saya mendapat nilai yang sangat memuaskan. Alhamdulillah setelah itu, saya merantau ke Jakarta untuk melanjutkan sekolah, dengan kuliah di UNJ. Cita-cita saya ingin menjadi pemain sepak bola karena saya hobbi main bola, sekarang semuanya hilang seiring berjalannya waktu, jadi cita-cita saya sekarang ingin menjadi Pengusaha yang sukses, oleh karena itu, saya mengambil jurusan Ekonomi yang bergelut di bidang usaha. demikian data diri saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar